Tetesan air mata yang keluar dari mataku karena takut kepada Allah lebih aku sukai daripada aku bersedekah seribu dinar ('Amr bin al 'Ash)

Minggu, 11 Oktober 2009

Jadwal taklim salafi Purworejo


Bismillahirrohmanirrohim...... Jadwal Kajian umum Salafi ( Ahlussunnah wal Jama'ah) Purworejo insya Allah pada hari: Ahad di masjid sebelah selatan pasar kentheng Purworejo (Masjid Muslimun, Pak Hasan Bisri)dengan pembicara (bergantian): Al Ustadz Abdul Mu'thi, Lc; Al Ustadz Muhammad Adib Wonosobo; Al Ustadz Shiddiq; Al Ustadz Abu Yusuf. Waktu sekitar pukul 09.00 s/d selesai.
Jumat di Masjid sebelah selatan pasar kentheng Purworejo (Masjid Muslimun, Pak Hasan Bisri)bersama Al Ustadz Abu Abdurrahman. Waktu sekitar pukul 14.00 s/d selesai.
Keterangan: Lokasi Masjid Al Muslimun Kentheng Purworejo: 1. Dari kutoarjo naik kopada jalur A turun di pasar kentheng. Ancer-ancer: kalau sudah lewat terminal purworejo, kemudian perempatan lampu merah, dan ketemu dengan pengadilan purworejo yang berseberangan dengan pom bensin. lokasi pasar kentheng sudah dekat dari situ) 2. Dari Purworejo naik kopada jalur A juga. turun di Pasar Kenteng Purworejo. Ancer-ancer: dari timur setelah melewati SMA N 1 Purworejo, kemudian sudah melewati lengkong (jalan miring belok) itu sudah dekat dengan pasar kenteng. 3. lokasi Masjid Al Muslimun: Sebelah timur pasar kenteng (pasar kenteng terletak di sebelah selatan jalan besar) ada jalan aspalan menuju ke selatan, berjalan terus sampai ada jembatan saluran irigasi (jembatannya jembatan biasa)yang membujur dari timur ke barat (jarak kurang lebih 300 meteran dari jalan besar). Setelah ada jembatan ada jalan temurun ke barat (jalannya kecil). Di situ masjidnya insya Allah dah kelihatan. Lokasi taklim di lantai dua. Untuk ikhwan (laki-laki) masuk lewat tangga bagian selatan dan akhwat (perempuan) naik lewat tangga sebelah utara.
Alamat Ustadz Adib Wonosobo. Beliau adalah pengasuh ma'had (pondok pesantren) ta'dhimussunnah, Gondang Punthuk, Jogoyitnan, RT 1 RW 1 Kode POS 56311. Kalau mau ke tempat ustadz Adib bisa naik dari Purworejo turun di "Pahlawan". Kiri jalan raya ada jalan lurus terus masuk gang "Ngaglik Pancurwening". Setelah itu tanya pondok Ta'dhimussunnah ustadz Adib. Semoga bermanfaat. Barakallahufiikum. Desa Kroya Lor terletak di kecamatan kemiri. Untuk menuju ke sana, dari Kutoarjo lewat Kalianyar (kalianyar itu sebelah barat terminal Kutoarjo). Dari Kalianyar Kutoarjo terus ke utara melewati desa Pacor, Tunggorono, Rowobayem, terus Kemiri. Sesampai di kecamatan Kemiri ada alun-alun Kemiri di sebelah kanan jalan (dari Kutoarjo). Alun-alun sebelah utara barat ada tugu kecil kemudian kita ambil yang belok kiri dan terus berjalan ke arah barat sampai melihat SD Kroya Lor di sebelah selatan jalan (SD menghadap ke selatan sehingga tidak begitu jelas. Hanya saja di depan SD ada jalan ke selatan dan di sebelah timur jalan itu ada lapangan kecil).
informasi lebih lanjut hubungi:
abu abbas: 08529 221 7249
akh rijal : 085725 969 300
akh azmi : 085868 714 458

Tidak ada komentar:

Posting Komentar